Minggu, 26 Februari 2012

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Kebanyakan orang berpikir bahwa jika orang muda (khususnya di kota) hanya kesenangan-foya.Namun sebagai pemuda saya tidak setuju, karena banyak anak muda yang masih mencintai dan kasih sayang untuk tempat tinggal mereka.Nah bumi karena sebagai seorang pemuda kemudian membiarkan berinvestasi energi Anda untuk negara, meninggalkan semua hal yang seharusnya hanya beberapa menit untu lebih baik hidup kedepan.Mari beberapa ratus tahun untuk mengubah pandangan orang bahwa pemuda bisa!
Sekarang banyak efek yang terjadi karena kelalaian orang-orang di bumi, salah siapa? tidak meminta siapa pun, marilah kita introspeksi diri kita sendiri. Hal yang terjadi akhir-akhir ini sebagai pemanasan global, banjir, tanah longsor dan banyak yang paling lagi.Hal jika dikutub es mencair, pulau di mana kita hidup tenggelam.beberapa lalu ada berita yang mengatakan bahwa tahun es mencair 2002-2008 laju hampir satu kota, wow ....! banyak menerikan sekali.Tentunya teman muda tidak menginginkannya, bahwa suatu hari kita akan bahagia.

Dengan demikian Indonesia, khususnya Komunitas muda Ayo mari kita melakukan sedikit pekerjaan, tetapi akan menjadi besar untuk negara itu untuk berbuah padanya pertama sebagai Treatment Plant adalah rumah tidak hanya orang tua atau pembantu yang disiram, tetapi yang pertama Kita. Kita


Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar