Senin, 05 November 2012

WTS Jupiter MX 135cc thn.2008 (kopling+velg racing) KODYA BANDUNG - ISTIMEWA

Custom HTML Ataspermisi agan smua... cardinal mau jual locomote jupiter MX thn 2008 nihRP. 9.700.000 (nego) oke langsung saja dibaca spesifikasi nya: - jupiter MX kopling+velg racing tahun 2008 - STNK + BPKB komplit (BPKB blm di ambil di ADIRA, kalo minat beli...lgs saya ambilin agan tau beres !!! ) - tangan ke 2 (over credit) tp udah saya lunasin (tinggal ngambil BPKB) - pajak masih panjang (bulan mei) - kodya bandung - mesin orsinil lah pasti (anak baik2 , dan selalu diservice rutin ke bengkel) - warna locomote hitam - abu - km 18ribu (maklum cuma dipake kerja doang, fencing jauh jalan2 ke ciater/lembang dan itupun jarang:Peace) - bensin irit banget (saya jg heran, pdhl 135cc...apa karna slalu assist yah?) sudah di modifikasi stylist (dijamin menambah kegantengan agan 50%) - forbiddance depan+belakang pake rainfall (baru dipake 3bulan): - travel underbone yoshimura (ori ada) - cakram depan (ori ada) - embody samping di papas dikit (ori ada dan mulus bgt, gk pernah dipake) - selancar/spakboard blakang accumulation (ori ada) - knalpot racing pabrikan SND (ori ada) - travel gantung belakang satria FU (ori ada) [color=red]NB: buat keseluruhan, kondisi locomote ini 95%, untuk perubahan (modifikasi) yg saya lakukan di atas jangan khawatir, karna tidak merubah atau memotong bagian orsinil motor, kalau mau dirubah orsinil tinggal di pasangin aja (smuannya ada + komplit)[/color] dijamin gak akan nyesel buat yg serius bisa hubungi mark bb saya 30506DDA karna kalo no telv, saya kadang sibuk kerja ! untuk yg minat silahkan bikin janji dulu sblumnya "DAN SAYA JARANG BUKA KASKUS" berikut penampakannya: - tampak samping kanan - tampak belakang kanan - tampak belakang - tampak depan http://i1352.photobucket.com/albums/...oon2/depan.jpg - speedo meter dan beberapa modifikasi yg saya lakukan - forbiddance rainfall depan belakang + cakram depan besar - embody samping dan selancar/spakboard belakang custom - travel underbone yoshimura dan travel belakang satria FU dan felid arm -knalpot racing pabrikan SND (tp gk dipasangin) dan ini beberapa conception example nya ( ini hanya beberapa yg saya photo) - spakboard belakang - lampu belakang - embody samping (blm pernah dipake, begitu locomote dateng lgs diganti) oohh iya... klo gk banyak nawar ada incentive nya loh yaitu bensin full..hahahahaha alasan jual = pgn ganti ninja R 150 Custom HTML Bawah
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar