Selasa, 01 Januari 2013

Intersys power ampli ISP-4300+ capasitor bank mass engineering

Custom HTML AtasDear, Momod dan Mimin.. Dutcah si genDut tapi linCah.. Numpang jualan yah.. Power ampli + Capasitor slope yang pernah nangkring di mobil ane.. Alasan jual karna ganti karakter sound.. Mau maen SQ.. Hehe Jual cepat.. Sesuai judul.. 2 component sekaligus.. 1. Power Ampli Intersys 4 Channel ISP-4300 Kondisi : - 99% mulus.. Like New. - Fungsi connatural 100%. Karakter suara loudness.. Cocok buat maen SPL murah meriah.. - Pembelian 12 Des 2012.. Bon ada.. - Dusnya lupa cardinal taruh mana.. Langsung aja ke penampakkan : Spoiler for Intersys ISP-4300: 2. Capasitor slope Mass Engineering 2 Farad Kondisi : - 95%like new.. Pemakaian wajar.. Ada baret2 halus gara2 yg masangnya agak kasar.. - Fungsi 100% normal.. - Pembelian 12 Des2012. - Jgn disamain harganya sama barang2 cina yah gan.. Yg maen good tau kualitas Mass engineering.. Langsung aja ke penampakan yang berbicara Spoiler for Mass Engineering 2Farad: Penampakkan saat masih nangkring di mobil ane.. Spoiler for Nangkring di mobil: PRICE : 1. Intersys ISP-4300 450.000 grab .. 2. Mass Engineering 2farad 350.000 NETT No toll personnel gan.. Beda kondisi beda lapak beda harga gan.. Prefer COD daerah TA, Puri, Semanggi. yg pasti wad pulang kantor yah, gan.. REKBER PIGGYBANK juga OK. tapi biaya ditanggung pembeli yah, gan.. for hurried respons, silahkan hub : 0817 834 868 Biar Afdol, cardinal masukin testi dari agan2 yang pernah transaksi sama cardinal yah.. Spoiler for Cacian&Makian;: Quote:Original Posted By Hitlier ?Barang dah diterima n ternyata .......!!!...TOP MARKOTOP...!!! Jangan ragu bertransaksi dgn Juragan yg 1 ini...walau nubie tp ttp.... RECOMENDED SELLER FULL..!!! Mdh2an After Sales Servicenya jg OK ya gan.. Quote:Original Posted By baldrdash ?blackberry flex 8900 telah sampai dengan selamat di surabaya.. Mantap abis!!! Very reliable vender (gw ga pake rekber).... Recommended seller!!! Cocok bagi yang mendambakan blackberry murah (atau suami.. ) Hehehe.. Sukses dagangannya bos! Quote:Original Posted By vrm4n ?bb dah nyampe dengan selamat di palangkaraya, cuma terkendala dipengiriman dikarenakan jasa pengirim yg tdk profesional, dutcah vender yg mantaf yg perlu diRECOMENDED. saya hanya normal percaya (lansung designate via rekening)......smoga servis after income mantaf juga. ok tks ya...... Quote:Original Posted By mailtoleo ?Gan ini aku kasih testi yah.. RECOMMENDED SELLER!!! Pelayanan Cepet dan Sangat bisa dipercaya!!! Nanti mau nambah lagi gan... thanks yah gan.. Quote:Original Posted By carlitos ?Bro Dutcah!!! Seru juga kemaren kita COD BB person di McD hohoho..... All i crapper feature is that this vender is rattling LINCAH!!! semuanya serba cepat, hurried salutation pokoknya tanpa mengorbankan kualitas barang dagangan maupun servis nya! MANTABS LAH!!!! Yang penting CW gw Seneng bgt dapet BB nya dari loe, kondisi amend semua! Ternyata dunia ini sempit ya Bro!! hahahaha..... Oiya gw lagi membujuk diri sendiri untuk melapas Jave gw n beli Tour ma loe.... Tunggu tanggal maen nya aja bro! hahahaha AYO AYO AYO BELI BB MA BRO DUTCAH!!! RECOMMENDED SELLER BANGET!!!!!!!!!!!!! Quote:Original Posted By Faishal.R ?gan compassionate ya baru bisa ngasih postingan skrg. pdhl udah beli hp nya dari hari rabu kmrn.hehehe... menurut gw juragan yg satu ini.emg bner2 TOP BGT DEH!!! gw jamin ngga bakalan akan nyesel beli hp bb di juragan yg satu ini. -udah stiap kali gw sms slalu dibales. -smua pertanyaan2 gw slalu dijawab dengan lengkap. -orgnya ramah. -bertanggung jwb. -bela2in nganter jauh2. -pokoknya pelayanannya perlu diacungin jempol deh. yg jelas gw PUASSS BGT GAN buat pelayanannya... RECOMMENDED SELLER BGT sukses trus gan buat jualannya,tunggu pesanan gw yg selanjutnya... Quote:Original Posted By pistonhonda ?[size=+2]RECOMMENDED SELLER!!! BEST SERVICE!!![/SIZE] harga murah, bukan murahan, sellernya cordial banget deh.. dari proses tanya-tanya sampe rikues COD di tempat lain dilayani dgn baik...! mantab gan! Quote:Original Posted By bogelceria ? buat agan yang satu ini pokonya crowning markotop,,, pokonya : bayangin setelah dapet konfirm dari shoat si agan langsung kirim barangnya,, padahal tu udah malem banget,,, kalo ga salah wad 9maleman ... pokonya dah malem banget deh si agan bela belain ke JNE buat nganter barang ::::Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Distro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar