Senin, 14 Januari 2013

kawasaki ER6n 2012 bln 10 bandung jual cepaat

Custom HTML AtasJual cepet aja kawasaki ER6n Warna hijau 2012 bln 10 plat metropolis kodya 4rb an km Kondisi same new Ga ada minus Plus standar paddock, spion var, counterbalance radiator, handle Kelengkapan standar lengkap Buku, kunci cadangan lengkap semua harga Rp 90jt aja Spoiler for er6: Spoiler for er6: Spoiler for Beberapa testimoni konsumen: Quote:Original Posted By Flasht ?Gan, gw dah terima barang yg gw pesan 4 pcs. Barangnya mantap gan.... Satu pertanyaan aj gan. utk kepala apa yg ada tulisan prima...? Pokoknya dagangan agan yg satu ini ok! Quote:Original Posted By stio ?TADI SIANG KELEBIHAN TRANSFER SUDAH SAY TRANSFER BALIK, THX Quote:Original Posted By abuthalhah ?Thanks bos Stio, Selimut Vario cardinal udah sampai dan siap pakai. Semoga makin laris dagangannya. RECOMMENDED SELLER!!!! NICE berbisnis dengan bos STIO!!!!! MAJU TERUS BOS!!!!! Quote:Original Posted By voinca ?Tq Gan Barang sudah Sampai. Trims Quote:Original Posted By sodoy27 ?gan barang da nyampe,gila cepet bgt,1 hari langsung nyampe,agan yg ini mantaf bgt dech pelayanan nya,top bgt dech,Recommended Seller impart gan. Quote:Original Posted By dj ?mantap politico barang sudah sampe ke rumah ane....jgn ragu beli ma agan yg atu ini Quote:Original Posted By gklans ?mantap dah barang dagangan bos satu ini.... barang nympenya tepat waktu... pokoknya recommendedlah... Quote:Original Posted By RajaKodok.Com ?maaf maaf maaf baru ngasih testi, tuk bro stio rattling rattling rattling beatific : gw kira pengirimannye by tiki/jne,, ga taunya lewat PT misfit geetuh gw lupa barang udeh gw terima dgn sempurna bro,, & belon gw pake sech nunggu locomote gw bersih dulu : "RECOMENDED SELLER" tuk ente bro pertahanin reputasi jualannya bro regards, rajakodok.com Quote:Original Posted By k4ngm4s ?ane udah sering nich beli sama agan yg satu ini......cepat pelayanan nya (kecuali pandu siwi nya masalah ) ane biasanya sekali visit 10 pcs :-) buat jual lagi soalnya..... jgn takut belanja sama agan yg satu ini...... RECOMMENDED SELLER dah pokok nya hehehehe btw gan, itu yg buat ninja 250 bisikin cardinal toll reseller nya gan :-) Quote:Original Posted By xherman ?Gan barangnya sudah cardinal terima dengan baik dan rapi n untuk anda.. RECOMMENDED BEST SELLER PELAYANNNYA MEMUASKAN POKOKE SEP DAH......! GAN BOLEH MINTA. Quote:Original Posted By joeindustries ?Agan hendro emang RECOMMEND SELLER[/SIZE] dah... barang cepet sampainya... ngepack barangnya juga rapi deh.. sarung motornya juga bagus gan... thank's gan... emang beatific assist deh... minta gan... hehehehehe... Quote:Original Posted By ogiyogie ?Gan makasih ya barangnya sdh saya terima lusa kemarin cuma baru sempat dibuka.... makasiiih ya gan.....[SIZE="6"] buat agan ini sdh langsung dipasang nie buat nouvo Z cardinal dua2nya... Quote:Original Posted By culy08 ?gan, saya mau laporan sarung motornya udah nyampe rumah saya di jakarta tadi siang padahal kmrn baru dikirim dari Bandung,, sekali lagi propose vender deh buat agan,, Quote:Original Posted By ogiyogie ?Gaaaaan......makasiiih yaaaa visit kedua cardinal sdh diterima dengan baik, dan semua koleksi cardinal tertutup rapat sarung locomote buatan agan....kamsia kamsia gan.... Quote:Original Posted By chalinxxx ?met mlm gan mw lapor barang dah nyampe dgn selamat.. ga nyangka cepet juga dtgnya gan tanpa basa-basi langung aza gw pasang sarungnya pas buat locomote gw gan ga ragu deh mesen ma agan satu ini.... fast respone n harga muantaaabbbb pokoke thanx ya gan sekarang gw n ninin bisa tidur nyenyak hehehe Quote:Original Posted By ransa ?gan barang dah sampe solo.. thanks ya gan.. Quote:Original Posted By j4gu4r ?Gan, barang sdh nyampe BSD Harga terjangkau fungsinya penting banget buat motor Quote:Original Posted By anakanfield ?Juragan yang ini pokokke Bila berkenan PEMBAYARAN BISA MELALUI Rekening BCA& MANDIRI BCA OO80 189 168 MANDIRI 132-0098081517 an. HENDRO SULISTYO PIN BB 27776699 FAST RESPON hub 022-70101918 (SMS ONLY) an. hendro COD bisa di bandung Posted by
Jasa Desain Kaos Professional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar